Silahkan Masuk

Jadi Tuan Rumah, Tebo Mulai Lakukan Seleksi Festival Anak Soleh

MUARATEBO- Kabupaten Tebo adakan seleksi Festival Anak Soleh tingkat kabupaten, Rabu (22/7), untuk mencari wakil Kabupaten Tebo di tingkat Propinsi Jambi, Agustus mendatang.

Festival anak sholeh ini memperlombakan 15 Cabang, antara lain, Lomba Pidato Bahasa Indonesia, Kaligrafi, dan cerdas cermat, di ikuti ratusan peserta dari TKA, TPA, dan TQA yang ada di Tebo.

"Seleksi festival ini untuk mencari wakil Tebo yang akan berlaga  tingkat propinsi. Karena Tebo sebagai tuan rumah, mereka yang terpilih harus sportif dan mengedepankan kualitas," kata Drs Abdulah Saman MPDI Kepala Kantor Departemen Agama Kabupaten Tebo.

Sekretaris DPD BKPRMI Kabupaten Tebo Muhammadiyah Rafiq,M,HI, mengatakan kegiatan Festival ini digelar selama satu hari dan ini dalam rangka mempersiapkan Tebo menjadi tuan rumah di Tingkat Provinsi yang akan di gelar pada bulan agustus mendatang.

“kita berharap agar Kontestan Tebo mampu bersaing dengan kontestan-kontestan lain di tingkat Ptovinsi Jambi, dan ini sebagai ujian awal dalam rangka persiapan Tebo sebagai tuan rumah.” ujar lelaki yang akrab disapa Dion itu. (infojambi.com)

Lihat Tulisan Lainnya...!!



0 komentar:

BERIKAN KOMENTAR ANDA