Silahkan Masuk

Pedagang Sayur Tewas

KOTAJAMBI- Nuraida (30) warga Lrg. Telaga 1 Kelurahan Murni, ditemukan tergeletak dipinggir jalan, sekitar pukul 04.30 WIB, Kamis (22/7) di gubuk semak di daerah BLK Telanaipura, Jambi, dengan kondisi sudah tidak bernyawa.


Informasinya korban sehari hari, berjualan Malam hingga Subuh di Pasar Angsoduo ini diduga adalah korban pembunuhan. Pasalnya saat di TKP, terlihat tubuh korban memar, dengan lidah terjulur, mulut yang keluar darah serta leher yang memar akibat luka jeratan atau cekikan.

Saksi  yang tinggal di bengkel las tak jauh dari TKP, Muhamad Nur Hamin, mengatakan saat itu sekitar pukul 04.30 WIB dirinya sempat mendengar 2 kali teriakan wanita yang menjerit, "saya tidak berani untuk keluar, hanya mengintip dari celah lubang kecil," katanya.

Masih dari keterangan Nur, dia juga sempat melihat seseorang yang keluar dari semak semak TKP yang diduga sebagai pelaku pembunuhan tersebut. "Dia pria yang memakai jaket warna hitam," ujarnya terbata.

Kapolsek Telanaipura AKP Nurbani mengatakan, tersangka sedang diburu, satu orang diperkirakan yang membunuh korban.

"Saat ditemukan, kondisi leher korban terlilit tali. Untuk motif pembunuhan itu, Nurbani mengatakan, masih dalam tahap penyelidikan. Dari pantauan di TKP, terdapat motor milik korban yang terdapat di TKP Yamaha Jupiter Bernopol BH 2564 ME yang tidak diambil oleh pelaku," kata Nurbaini.

Saat korban divisum di kamar mayat Rumah Sakit Umum, Menurut rekan korban Si Uun (40) warga Lrg. Jahit Simpang Pulai dirinya mengaku pernah bertetangga dengan korban, juga sama - sama berjualan di Angsoduo, Korban biasanya berjualan malam hari dari pukul 22.00 WIB hinga pagi, "Kami berjualan disana dan satu bos untuk mengambil barang sayur - sayuran dari Padang,'' katanya.(infojambi.com)

Lihat Tulisan Lainnya...!!



0 komentar:

BERIKAN KOMENTAR ANDA